Jumat, 07 November 2014

Gerakan Cabut Paku di Pohon, Sebagai Edukasi Pelestari Lingkungan
























Pemalang. Lestari, lestari, lestari ; seruan Lembaga PAS memperingati hari Puspa , tidak hanya seruannya, pada pagi yang indah Lembaga PAS bersama Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kab.Pemalang, Perhutani dan Komunitas Vespa Pemalang melakukan gebrakan kegiatan ditengah-tengah masyarakat yaitu "Gerakan Cabut Paku di Pohon. Jumat, (07/11/2014). 

Gerakan Cabut Paku di Pohon merupakan kegiatan yang diselenggarakan agar masyarakat mengerti akan pentingnya satu pohon untuk kehidupan, sehingga memperlakukannya secara baik ; dengan tidak memaku pohon untuk menempel iklan-iklan dan merawatnya. terang ;Bpk.Rahardjo KLH.

Lebih dari 40 orang  meramaikan kegiatan ini, semua dengan antusias penuh semangat mengumpulkan satu persatu paku yang menancap di pohon sepanjang jalan di Pusat Kota Pemalang dan Sirkuit Pemalang, yang menjadi lokasi kami, karena mengingat lokasi-lokasi ini sering menjadi tempat tempel iklan yang tidak bertanggungjawab.

Gerakan Cabut Paku dipohon ini, berhasil mengumpulkan puluhan paku-paku yang menancap dipohon, yang mana ini menunjukan bahwa kesadaran dan pemahaman masyarakat masih kurang, sehingga kegitan seperti ini akan kami galangkan terus dan menjadi rutinitas kami, berharap kedepan agar masyarakat tidak lagi menyakiti pohon.

Kantor Lingkungan Hidup Kab.Pemalang dan Perhutani memberikan aprsesiasi baik dan berterimakasih kepada Lembaga PAS, Karena Partisipasinya yang telah membantu dalam gerakan ini. support juga diberikan karena paham betul kegiatan Lembaga PAS selalu punya kontribusi baik untuk lingkungan dan masyarakat. terang Bpk.Petter Perhutani Pemalang.

0 komentar:

Posting Komentar