Jumat, 07 November 2014

Bangun Komunikasi Dengan BKSDA untuk Evaluasi Program Kerja



























Senin, 27 Oktober 2014. Pagi yang cerah mengawal langkah semangat Sahabat  Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS), kegiatan kunjungan ke Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Pemalang adalah rutinitas setiap akhir bulan untuk mengevaluasi dari setiap kegiatan lembaga sembari membangun komunikasi antara Lembaga PAS dengan BKSDA.

Banyak ilmu yang bermanfaat untuk di Lembaga PAS. masukan-masukan agar kedepan bisa lebih baik. kegiatan rutinitas setiap akhir bulan ini menjadikan Lembaga PAS selalu punya kendali serta arahan.

Apresiasi diberikan BKSDA kepada semua penggitan Lembaga PAS, karena perannya yang sama-sama membantu menjaga, memberikan informasi serta mengedukasi ke masyarakat tentang satwa liar baik yang dilindungi ataupun tidak. "semoga ini akan selalu terus terjalin komunikasi dan lembaga PAS selalu komitmen dengan Visi, Missi nya yaitu pemerhati Alam dan Satwa, mengedukasi masyarakat tentang pengetahuan  lingkungan dan satwa untuk menjadi generasi pelestari ; terang Ibu.Reki BKSDA Pemalang.





0 komentar:

Posting Komentar