Senin, 27 Oktober 2014

PAS ; Gelar Tapak Asmo dalam Kegiatan Pembagian 500 Bibit Pohon.



























Pemalang, Rabu 15 Oktober 2014
Sentuhan - sentuhan kreatifitas Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS) , Selalu dikemas dalam setiap kegiatan Sosialisasi - Edukasi ,hal ini menjadi wajib mengingat pentingnya pesan yang akan kita sampaikan dan kesan yang akan kita tinggalkan.

Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS) mendapat kesempatan kali kedua untuk mengadakan kegiatan di Tempat Wisata Air terbesar di Pemalang "ZATOBAY". Pada kegiatan kedua kali ini kita meramaikan kegiatan KTS yang diselenggarakan beberapan sekolah ditempat wisata Zatobay, berbaur menjadi satu dengan ribuan siswa yang ada di zatobay ,sungguh menjadi pengalaman tak terlupakan buat kami. dikerumuni ribuan siswa ,ada yang bertanya tentang satwa, berebut ingin memegang satwa, dan berfoto dengan satwa. "sangat melelahkan namun menyenangkan.

Di kegiatan sosialisasi ini, kita memberi warna baru ,dimana kita membuat tema "Tapak Asmo Sosialisasi - Edukasi Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS) Gerakan Cinta Peduli Lingkungan dan Satwa, mengajak masyarakat untuk memberi dukungan melalui tanda tangan. 

Tema ini sebagai wujud Edukasi secara langsung ,mengenalkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan, mencintai satwa. agar kelak warisan Alam indonesia sekarang ini bisa kita wariskan pada generasi selanjutnya. dan dengan memperoleh dukungan tanda tangan dari masyarakat, ini membuktikan bahwa kegiatan Lembaga PAS sangat diapresiasi baik oleh masyarakat sekitar.

Tak ketinggalan pula diakhir kegiatan, PAS membagikan 500 bibit pohon cemara laut kepada masyarakat dan siswa-siswi (pengunjung zatobay), untuk ditanam dilingkungan masing-masing. ini bertujuan membangun kesan yang baik, agar pesan yang disampaikan oleh lembaga PAS terhadap masyarakat, siswa-siswi (pengunjung zatobay) selalu diingat serta diterapkan dalam kehidupan keseharian mereka.

Dukungan tak hanya datang dari masyarakat sekitar,  Lembaga PAS "untuk kegiatan kali mendapat dukungan secara langsung dari Dinas Kehutunan Pemalang (Suport 500 bibit Pohon cemara laut), Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Pemalang, dan Balai Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA) Pemalang, serta diliput secara langsung oleh media cetak harian Suara Merdeka dan Radar Tegal edisi (16/10/2014).

Support yang diberikan oleh Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Pemalang;
Hadirnya Bapk.Rahardjo memberikan semangat buat Teman-teman PAS

















Session Wawancara dengan salah satu wartawan Suara Merdeka
didampingi Ibu.Reki dari BKSDA Pemalang.

















Sahabat PAS, Menyapa ramah anak-anak

















Para Srikandi PAS ; dari sebelah kanan (Nanda Eka Tiararati), Tengah (Januari Ambiya),
dan tak ketinggalan yang selalu mensuport PAS (Ibu.Reki) BKSDA Pemalang.

















Bpk.Imam Sudrajat (Zatobay) ; action with satwa PAS
 
















 Senyum Sapa Sahabat PAS meskipun cuaca sangat panas.

















Yang selalu Murah Senyum  ; Bang Beny PAS.

















Suport  secara langsung dari BKSDA Pemalang (Ibu.Reki)

















 PAS ; Semangat Kebersamaan.


















Salam Lestari.