Kamis, 23 Oktober 2014

Outing Class PAS di LPIA
































Pemalang , langkah gerak Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS) semakin banyak mendapat sambutan yang positif di masyarakat Pemalang sekitarnya, kegiatan Sosialisasi, Edukasi, dan Konservasi yang dikemas dalam pembelajaran wisata Edukasi dengan berinteraksi secara langsung dengan satwa akhirnya mendapat tempat di Lembaga Pendidikan (PRIVAT) LPIA - Pemalang, Sabtu (04/10/2014) .

Kehadiran PAS ,dengan konsep sosialisasi yang sangat bagus membuat Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika (LPIA) cab.Pemalang, tertarik untuk berkolaborasi mengisi kegiatan outing class di Lembaga tersebut. hal ini tentu semakin sejalan konsep visi, misi kami "Menyelematkan Generasi Penerus agar lebih sadar cinta, peduli terhadap lingkungan dan satwa.

Dalam kegiatan Sosialisasi - Edukasi kali ini dengan jumlah 300 siswa-siswi (terbagi menjadi 2 kelas), teman-teman PAS mengemasnya berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya karena pada kegiatan kali ini penyampaianya menggunakan bahasa inggris, sebuah tantagan buat kami, meskipun tetap konsep interaksi secara langsung dengan satwa kita kedepankan.

Banyak kejadian lucu dan menarik, mengingat pembelajaran outing class seperti ini adalah hal yang baru buat mereka. Ekspresi-ekspresi muka lucu ketika berinteraksi secara langsung dengan satwa, Ekspresi interaktif ketika sesion presentasi, dan banyak hal menarik lainnya.

Diakhir kegiatan selalu kami PAS, sampaikan pesan kepada generasi penerus "Pentingnya Menjaga Lingkungan dengan implentasi dari diri sendiri yang sederhana yaitu membiasakan selalu membuang sampah pada tempatnya, serta cintai satwa.

Temen-temen PAS ; 
Penyampaian materi tentang satwa Endemik Indonesia



















Lucunya Expresi Anak kecil ini ;
Mengatakan Piss Untuk Lingkungan dan Satwa



















Grebek LPIA ; 
PAS membaur menjadi satu dalam senyum ceria anak-anak


















Action PAS ; Senyum selalu untuk Lingkungan dan Satwa

















Yang menarik minat anak-anak ;
Nonton Bareng Film Dokumenter tentang Lingkungan dan satwa versi PAS


















Salam Lestari.

0 komentar:

Posting Komentar