Rabu, 22 Oktober 2014

Kegiatan Sosialisasi Pertama









Pemalang - Menjaga kelestarian lingkungan dan menyayagi Satwa, itulah pesan yang ingin disampaikan oleh Lembaga Pemerhati Alam dan Satwa (PAS) saat melakukan sosialisasi Kegiatan Pertama di ABA III Bojongbata Pemalang, Kamis (04/9/2014).

Kegiatan kunjungan seperti ini, merupakan pengalaman pertama bagi siswa-siswi, sehingga  tampak antusias selama kegiatan. Mereka memperhatikan dengan seksama pemutaran video tentang Penyelematan Alam, Kekayaan Alam dan Pelestarian Alam dan Satwa.

Pada kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, siswa-siswi TK ABA III Bojongbata juga dapat mengenal lebih dekat satwa yang dibawa oleh PAS yang diantaranya adalah ular python, landak mini, musang, burung hantu, kura-kura, tokek gurun, kucing persia, dan iguana. Para siswa tidak hanya melihat satwa tetapi juga bersentuhan langsung dengan memegang dan melingkarkannya di leher mereka.

Kepala sekolah TK ABA III Bojongbata menyampaikan rasa terima kasih kepada Lembaga PAS yang sudah berkunjung ke sekolah. "Siswa-siswa TK ABA III jadi tahu dan tidak takut lagi dengan satwa yg umumnya ditakuti oleh sebagian masyarakat. Guru dan wali muridnya pun dapat belajar bersama baik mengenal pentingnya menjaga kelestarian lingkungan maupun pentingnya menjaga kelestarian satwa", tambahnya.


Membaur jadi satu bersama ibu Guru, BKSDA 



















Ibu. Reki ; BKSDA 'berinteraksi dengan Satwa PAS Musang Rase
























 Agar kami dan Pesan Kami selalu dikenang



















Antusias anak-anak yang tak terbendung



















Berebut ingin menggendong



















Mas.Dimas, Mas.Anas dan Mb.Lilis "Kampanye Smile untuk Kelestarian



















Sesion Evaluasi disetiap akhir kegiatan;
Agar kekurangan-kekurangan selama kegiatan bisa diperbaiki

0 komentar:

Posting Komentar